Selasa, 30 Juni 2009

Surat Al Baqarah ayat 21 sampai 25

21.Hai Manusia, sembahlah Rabb-mu yang telah menyiptakanmu dan orang-orang sebelummu, agar kamu bertakwa. (QS. 2:21)
22.Dia-lah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu menghasilkan denga air hujan itu buah-buahan, sebagai rezki untukmu. karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, padahal kamu mengetahui. (QS. 2:22)
23.Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang kami wahyukan kepada hamba kami (Muhammad) buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an dan ajaklah penolong penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang memang benar. (QS. 2:23)
24.Maka jika kamu dapat membuat(nya) dan pasti kamu tadak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang di sediakan bagi orang-orang yang kafir. (QS. 24)
25.Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan yang berbuat baik, bahwa bagi mereka di sediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka di beri rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: inilah yang pernah di berikan kepada kami dahulu. mereka di beri buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada istri-istri yang suci dan mereka kekal di dalamnya. (QS. 2:25)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar